Jumat, 22 Januari 2010 19:26 WIB Solo Share :

Warih dapat bantuan seragam sekolah

Solo (Espos)–Samto Warih Waluyo, 10, anak semata wayang Lanjar Sriyanto, 35, mendapatkan bantuan berupa seragam dan peralatan sekolah, Jumat (22/1) siang.

Bantuan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo itu antara lain berupa seragam sekolah merah putih, seragam pramuka, peralatan tulis dan menggambar, buku tulis dan buku bacaan serta uang tunai. Bantuan tersebut diberikan oleh Pengawas TK/SD/SLB Gugus V Kecamatan Laweyan, Sutrisno SS MPd.

Menurut Kepala SD Karangasem 3, Sri Purwaningtyas, bantuan itu diberikan kepada salah satu anak didiknya lantaran Warih adalah anak piatu. Karena itu, kata guru yang akrab dipanggil ibu Tyas, Disdikpora Kota Solo memberikan bantuan tersebut.

“Agar Warih semangat sekolah,” kata Tyas.

Bantuan itu diberikan di rumahnya di Jajar, setelah Warih pulang sekolah. Saat pihak Disdikpora berkunjung ke rumah Warih sekitar pukul 11.00 WIB, ternyata yang akan diberi batuan itu nihil tidak ada di rumah. Rupanya Warih sedang bermain di luar rumah. Bantuan diberikan setelah Warih pulang ke rumah.

m87

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…