Jumat, 22 Januari 2010 18:06 WIB Sragen Share :

Penemuan mayat di Sungai Lemahbang gemparkan warga Karangmalang


Sragen (Espos)-
-Penemuan mayat laki-laki di dasar Sungai Lemahbang, Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jumat (22/1) sekitar pukul 11.30 WIB menggemparkan warga di Dukuh Lemahbang, Desa Plosokerep.

Mayat yang belakang diketahui bernama Kariyo Drono alias Simin, 80, warga Lemahbang RT 12 Desa Plosokerep, tewas di sungai tersebut lantaran terpeleset dari tebing sungai setinggi sekitar lima meter lebih.

Ratusan warga Dukuh Lemahbang dan Dukuh Wates yang bersebelahan itu beramai-ramai mendatangi lokasi ditemukannya mayat kakek yang memiliki 11 anak itu. Mereka mendapati mayat laki-laki dalam keadaan membusuk, lantaran dari jasat mayat mengeluarkan bau tidak enak.

Sementara Kapolres Sragen AKBP Drs Jawari melalui Kapolsek Karangmalang, AKP Hartono, saat ditemui mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Pariyo ini jelas merupakan kecelakaan murni, karena terpeleset pada jurang setinggi lima meter lebih.
Kesimpulan itu, kata dia, didasarkan adanya penemuan sarung milik korban yang tersangkut di tengah-tengah tebing.

trh

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…