Jumat, 22 Januari 2010 11:32 WIB News Share :

Pemulung cabuli bocah 5 tahun

Jakarta--Kekerasan seksual terhadap anak-anak kembali terjadi, kali ini menimpa Mawar (4) bukan nama sebenarnya. Bocah lugu ini dicabuli 3 kali oleh Firdaus alias Daus (52) di Tanjung Duren.

“Orang tua lapor ke Polsek anaknya dicabuli pemulung namanya Firdaus,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Jhony Iskandar, Jumat (22/1).

Berdasarkan ciri-ciri yang diberikan oleh pelapor, polisi langsung mencari keberadaan pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan. “Sudah kita tangkap di jalan Tanjung Duren Selatan,” imbuhnya.

Menurut Jhony, pelaku mengaku sudah mencabuli 5 orang bocah. Dua orang korban sudah membuat laporan sedangkan 3 lainnya masih belum. “3 korban masih kita minta untuk membuat laporan,” tandasnya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…