Jumat, 22 Januari 2010 18:00 WIB Karanganyar Share :

Longsor tutup jalan tembus Tawangmangu-Magetan

Karanganyar (Espos)–Bencana tanah longsor kembali terjadi di Karanganyar, Jumat (22/1). Akibat bencana itu, jalan tembus Tawangmangu-Magetan yang masih dalam proses pengerjaan tertutup oleh tanah longsor.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi menyebutkan, tanah longsor terjadi di Desa Blumbang, Tawangmangu. Tanah warga di samping jalan tembus dengan ketinggian sekitar 50 meter itu longsor sebanyak tiga kali. Longsor pertama terjadi pukul 08.00 WIB. Kemudian kejadian kedua pukul 10.00 WIB. Bahkan, kejadian kedua ini merupakan kejadian terbesar. Kemudian kejadian kedua terjadi pukul 10.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, jalan tembus sepanjang 30 meter tertutup longsor. Tanah longsor ini terjadi sebelum jembatan Kali Samin.

try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…