Jumat, 22 Januari 2010 19:56 WIB Hukum Share :

Lakalantas, dua orang terluka parah


Solo (Espos)–
Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Adi Sucipto, Solo, Jumat (22/1). Laka lantas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Scorpion bernopol AD 2822 LW dan Yamaha Alfa bernopol AD 4998 TB, mengakibatkan pengendara kedua kendaraan tersebut menderita luka berat.

Menurut informasi yang diperoleh Espos di lokasi kejadian, kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.15. Kendaraan Scorpion yang dikendarai Heri Kusbandrio, 21, warga Kebono RT 2/RW V Tulisan, Boyolali tersebut melintas dari arah timur.

Yamah Scorpion yang ditunggangi Heri tersebut melintas dengan kencang dari arah timur. Sesampainya di sebelah barat kantor DPRD Solo, korban dikejutkan dengan sepeda motor merk Alfa milik Sugeng Harianto, 36, warag Widan RT 1/VI Makamhaji melintas dan bermaksud menyabrang dari arah wilayah Jajar.

Heri yang terkejut akhirnya menabrak kendaraan yang dikendaraai oleh Sugeng. Akibatnya kendaraan Alfa milik Sugeng mengalami rusak yang cukup parah.

Atas kecelakaan tersebut kedua korban menderita pendarahan dalam,dan dari hidung dan telinganya mengeluarkan darah. Kedua korban yang terluka parah, oleh petugas segera dilarikan ke RS Yarsis Solo.

m89

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…