Jumat, 22 Januari 2010 17:02 WIB Tokoh Share :

Krisdayanti berdoa terus

22krisdayantiPenyanyi Krisdayanti sedih karena sampai saat ini belum direstui anak-anaknya untuk menikah lagi. Ia pun berdoa tanpa henti agar restu itu bisa didapatkannya.

”Aku berdoa nggak putus-putus untuk anak-anak dibuka pintu hatinya, agar aku bisa berkeluarga lagi, anak-anak mengikhlaskan hati mereka,” ujar penyanyi yang baru saja merilis album duet bersama Siti Nurhaliza itu, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1).

Pelantun Yang Kumau itu ingin anak-anak merestuinya agar mereka bisa diajak tinggal bersama suami barunya kelak. Sebagai ibu, ia mengaku tidak tahan, jika harus terus-menerus menahan rindu karena berjauhan dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel.

”Tinggal waktu saja saya bicara dengan mereka supaya mereka ikhlas,” tuturnya.

Kabar pernikahan itu sudah didengar anak sulungnya, Aurel. Namun kabar tersebut tidak disambut baik Aurel. Sang anak bertanya pada KD dengan nada ketus.

”Anak yang pertama sudah nanyain, Mimi memang mau nikah lagi. Nanyanya dengan nada ketus,” kisah KD.
Pertanyaan ketus Aurel itu pun tidak sanggup dijawab KD. Ia tidak tega menjawab dirinya memang akan menikah lagi.

dtc

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…