Jumat, 22 Januari 2010 17:30 WIB Karanganyar Share :

Jatuh dari kereta, dua Bonek dirawat di RS


Karanganyar (Espos)-
-Dua soporter Persebaya Surabaya atau Bonek, dirawat di RS Jati Husada, Kecamatan Jaten, Karanganyar. Sebelumnya kedua pemuda warga Surabaya itu terjatuh dari kereta api yang mereka tumpangi saat di wilayah Mojolaban, Jumat (22/1).

Kedua Bonek itu Tri Karjito, 25, warga Kelurahan Karangpilang Surabaya menderita luka ringan berupa lecet-lecet di tangan. Sedang rekannya Adi Prasetiawan, 20, warga Sepanjang Tani Gg Mujahidin 5/V Surabaya, mengalami luka cukup serius, yaitu mendapat jahitan dua cm di kepala karena robek, dua gigi depan tanggal dan retak tulang rahang.

“Untuk Adi memang luka serius, harus dirujuk ke RS yang lebih besar,” kata dokter jaga RS tersebut, Dr Dwi Nur kepada sejumlah wartawan, Jumat (22/1).

Selain itu, kata Dwi, leher Adi juga ada goresan biru di sepanjang leher. “Luka biru itu kemungkinan karena terjerat kabel saat jatuh,” katanya.

m86

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…