Jumat, 22 Januari 2010 11:38 WIB Sport,Internasional Share :

Gemas, wartawati remas "anunya" Beckham


Jakarta–
Aksi memilukan terjadi pada gelandang AC Milan, David Beckham. Lantaran memiliki paras yang ganteng dan fisik yang seksi membuat banyak wanita mengagumi, bahkan terobsesi.
Tak terkecuali seorang wartawati televisi Amerika Serikat, Elena Di Cioccio. Dia bahkan terlihat gemas dan penasaran dengan Beckham. Saking “gemasnya”, Cioccio meremas kemaluan Beckham.

Peristiwa tersebut terjadi saat Beckham keluar dari restoran menuju ke mobilnya. Para kuli tinta pun langsung mengerubunginya. Beckham pun ramah menyambut pertanyaan para wartawan. Ketika perbincangan sedang hangat, tiba-tiba Cioccio mendekat dan meremas kemaluan Beckham.

Sontak Beckham terkejut. Ia perlahan-lahan mundur, kemudian beberapa pengawalnya langsung sigap maju dan menarik wartawati itu.

Ternyata aksi wartawati cantik tersebut bukan tanpa alasan. Ia memang penasaran dengan kemaluan Beckham. Rasa penasaran itu lahir karena Beckham menjadi iklan celana dalam Armani dan sudah cukup lama membintangi iklan tersebut. Namun, saat ini Beckham sudah digeser Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah iklan celana dalam, Beckham pernah mengenakan celana ketat dan “barangnya” amat menonjol begitu indah. Bahkan, istrinya, Victoria Beckham, mengakui keindahan “anu” Beckham itu. Dia menyebutnya “Golden Ball”.

Cioccio semakin penasaran dan ingin membuktikannya sendiri. Selain itu, hasil aksinya tersebut juga akan ditayangkan dalam program acara yang ia bawakan, yaitu Le Lene. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan sarung tangan berwarna kuning untuk menunjang aksinya. Ini sensasi yang bakal meningkatkan rating acaranya.

“Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena, untuk iklan Armani, dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo. Namun, kami ingin tahu apakah yang ada di gambar-gambar itu benar. Itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya,” beber Di Cioccio.

Tanpa rasa segan, Di Cioccio blakblakan mengungkapkan isi celana dalam Beckham. “Aku menyentuhnya, ternyata kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu? Benang wol? Itu semua cuma trik,” serang Cioccio.

Anehnya, La Lene ditayangkan di stasiun televisi Italia, Uno, yang dimiliki Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

Seorang sumber di AC Milan mengatakan, “Beckham agak marah karena aksi itu. Dia tak tahu sama sekali dan untungnya pengawal cepat bertindak dan mencegah wanita itu melakukan sentuhan berikutnya.”

Sementara itu, sumber di La Lene mengatakan, “Itu hanya gurauan dan kami berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula.”

Ah, jadi ketahuan deh kalau “bola emas” Beckham ternyata kecil.

kcm/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…