Jumat, 22 Januari 2010 16:45 WIB Solo Share :

Dukungan terus mengalir, Warih dapat bantuan seragam sekolah


Laweyan (Espos)-
-Samto Warih Waluyo, 10, anak semata wayang Lanjar Sriyanto, 35, mendapatkan bantuan berupa seragam dan peralatan sekolah, Jumat (22/1) siang.

Bantuan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Solo itu antara lain berupa seragam sekolah merah putih, sragam pramuka, peralatan tulis dan menggambar, buku tulis dan buku bacaan serta uang tunai.

Bantuan tersebut diberikan oleh Pengawas TK/SD/SLB Gugus V Kecamatan Laweyan, Sutrisno SS MPd.

Menurut Kepala SD Karangasem 3, Sri Purwaningtyas, bantuan itu diberikan kepada salah satu anak didiknya lantaran Warih adalah anak piatu. Karena itu, kata guru yang akrab dipanggil ibu Tyas, Disdikpora Kota Solo memberikan bantuan tersebut. “Agar Warih semangat sekolah,” kata Tyas.

Sebelumnya, pihak Disdikpora memang telah mempersiapkan bantuan itu jauh-jauh hari sebelumnya. Namun lantaran berbagai hal, bantuan itu baru diberikan kepada Warih kemarin.

Ketika bantuan itu diterima Warih, bocah kelas V itu pun sangat gembira. Ia serta merta membuka kado besar itu sambil menyunggingkan senyum dari mulut mungilnya.

m87

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…