Jumat, 22 Januari 2010 19:48 WIB News Share :

Anggota Dewan nilai komputer terlalu mewah

Jakarta–Anggota DPR Dari FPD Roy Suryo mengaku senang karena mendapat komputer mewah berspesifikasi tinggi. Sayangnya, menurut Roy, anggota DPR tidak butuh komputer yang tiba-tiba diberikan tersebut.

“Harganya sesuai dengan spesifikasinya. Hanya saja memang terlalu mewah untuk anggota DPR,” kata Roy kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1).

Roy sendiri sudah mengecek harga ke situs penjualan komputer tersebut. Menurut Roy tidak ada masalah dengan harganya, Roy mempertanyakan alasan pembelian komputer yang sebenarnya tidak diperlukan untuk kerja anggota DPR.

“Kalau saya melihatnya harga saya dengan Rp 15 Juta sudah termasuk printer itu jika melihat spesifikasi komputernya masih masuk akal,” papar Roy.

Hanya saja, Roy tidak yakin anggota DPR akan memanfaatkan komputer mahal itu dengan maksimal.

“Kalau saya sih senang diberi komputer seperti itu karena dengan demikian maka kerja saya agak terbantu. Namun buat yang lain saya tidak tahu, mungkin juga berlebihan karena untuk kerja standar,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…