Jumat, 22 Januari 2010 18:55 WIB News,Ekonomi Share :

Adi Tahir pimpin Kadin

Jakarta--Ketua Umum Kamar Dagang Industri (KADIN) Indonesia MS Hidayat telah menunjuk Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi dan SDM, Adi Putra Darmawan Tahir sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Kami tadi sudah memilih Pejabat sementara yaitu  Adi Tahir,” ujar Hidayat usai memimpin rapat di Menara Kadin, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (22/1).

Menurut Hidayat, terpilihnya Adi Tahir sebagai Pjs Ketua Umum Kadin merupakan hasil kesepakatan dari pengurus Kadin Pusat dan daerah se-Indonesia dalam rapat yang diadakan hari ini.

“Pak Adi terpilih karena posisi dia sekarangkan sebagai wakil ketua di bidang keorganisasian,” ungkap dia.

Hidayat menambahkan, posisi tersebut akan dijabat Adi hingga dilaksanakannya Musyawarah Nasional Khusus (Munassus) yang akan digelar Kadin pada Maret 2010 mendatang.

“Munassus digelar untuk mengubah AD ART,” kata dia.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…