Kamis, 21 Januari 2010 13:14 WIB News Share :

Siti Fadilah Supari jadi Wantimpres

Jakarta–Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari tampaknya bakal kembali ke lingkungan Istana. Siti Fadila akan menempati posisi sebagai Dewan Pertimbangan Presiden.

“Dulu saya telah diminta menjabat Wantimpres, yang memberi tahu adalah Pak Hatta sebagai utusan SBY,” kata Siti Fadilah di Jakarta, Kamis (21/1).

Menurut informasi, Presiden sudah memilih sembilan anggota Wantimpres. Mereka akan dilantik Senin pekan depan. Para tokoh itu terdiri dari mantan menteri dan pejabat tinggi negara.

Sembilan nama itu adalah Siti Fadilah Supari, Jimly Asshiddiqie, Meutia Hatta, Ginanjar Kartasasmita, Nur Hasan Wirajuda, Emil Salim, Maruf Amin, Ryas Rasyid, dan Widodo AS.

vivanews/fid

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…