Kamis, 21 Januari 2010 12:12 WIB Sragen Share :

Sedan vs Bus Mira, sepasang kekasih setengah bugil tewas


Sragen (Espos)–
Sepasang kekasih yang tengah asyik berpacaran di dalam mobil dengan kondisi setengah bugil tewas seketika akibat dihantam bus Mira tepatnya di Jalan Raya Solo – Sragen Km 16 Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis dinihari tadi.

Informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan diduga sepasang sejoli yang sedang asyik pacaran di dalam mobil sedan Honda Nopol AD 8318 ME tersebut, bermaksud keluar gang untuk berbelok ke kanan (arah Solo-red). Namun naas mereka tak menyadari jika ada bus jurusan Solo – Surabaya yang tengah melintas.

Akibatnya saat keduanya tengah asyik berpacaran tanpa busana, mobil sedan yang ditumpangi ringsek setelah dihantam badan bus Mira dengan Nopol S 7073 US yang disopiri Ponco Saputo (35), warga Ringinanom, Kelurahan Sragen Kulon.

Akibatnya, mobil sedan yang dikemudikan Sarjono (28), warga Rejosari, Masaran, bersama pasanganya, seorang perempuan yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya tewas seketika di TKP.  “Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian,” ujar Kasatlantas Polres Sragen AKP Wajiman melalui Iptu Sunarso kepada Espos, Kamis (21/1).

isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…