Kamis, 21 Januari 2010 17:05 WIB Boyolali Share :

Pria tanpa identitas tewas tenggelam di Waduk Bade


Boyolali (Espos)–
Seorang pria tanpa identitas tewas tenggelam di Waduk Bade yang berlokasi di Desa Bade, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Rabu (20/1) petang.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (21/1), dua orang warga, yakni Diyono, 45, warga Dukuh Karanganyar, RT 10/02, Desa/Kecamatan Klego, dan Supardi, 40, warga Dukuh Pelang, RT 08/RW III, Desa Bade, Kecamatan Klego, sempat melihat korban yang diduga sakit ingatan itu sedang asyik bermain-main di jembatan bambu Waduk Bade, pada Rabu sore.

Namun tiba-tiba saja, korban tercebur ke dalam waduk yang memiliki kedalaman kurang lebih dua meter tersebut. Saat Diyono melihat korban tenggelam, kemudian memanggil Supardi dan warga yang berada di sekitar waduk untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan alat jaring.

Sekitar 15 menit kemudian, korban pun akhirnya ditemukan namun dalam kondisi telah meninggal dunia. Selanjutnya, jenazah korban pun segera dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas I Klego untuk divisum.

“Dari hasil visum yang dilakukan tim medis di Puskesmas I Klego, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun korban tersebut dinyatakan sebagai orang gila tanpa identitas, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Boyolali,” ujar Plh Camat Klego, Sunarno kepada wartawan di Boyolali, Kamis.

sry

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…