heartofthematteronline.com
Kamis, 21 Januari 2010 14:29 WIB Internasional Share :

Pelaku penembakan Brutal di Virginia ditangkap

Virginia–Tersangka pelaku penembakan massal di Virginia, AS telah menyerahkan diri. Pria bernama Christopher Speight itu mendekati para perwira polisi di sekitar lokasi penembakan dan menyerahkan diri.

Speight pun ditahan atas pembunuhan delapan orang. Dia dituntut dengan dakwaan pembunuhan tingkat pertama.

Sebelumnya pria berusia 39 tahun itu sempat bersembunyi di daerah hutan dekat lokasi penembakan di Kota Appomattox County, Virginia. Polisi telah mengepung daerah tersebut.

Dikatakan juru bicara kepolisian Virginia, Sersan Thomas Molnar, Speight menyerahkan diri begitu saja tanpa insiden apapun. Demikian seperti dilansir News.com.au, Kamis (21/1).

Pria itu mengenakan rompi antipeluru saat menyerahkan diri. Dia kemudian dibawa ke penjara Appomattox County Jail.

Speight mengenal semua korban-korbannya. Namun tidak jelas apakah hubungannya dengan mereka. Juga belum diketahui motif penembakan brutal itu.

Kedelapan korban tewas terdiri dari empat orang dewasa, empat remaja dan seorang anak laki-laki berumur 4 tahun.

Menurut kepolisian Virginia, ini merupakan salah satu pembunuhan massal paling buruk di negara bagian tersebut sejak tahun 2007. Saat itu sebanyak 32 orang tewas ketika penembakan brutal terjadi di kampus Virginia Tech di Blacksburg.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…