Kamis, 21 Januari 2010 17:26 WIB Sport Share :

Duo Williams tak terbendung

Melbourne–Duo Williams Venus dan Serena, berhasil melaju ke babak ketiga turnamen Grand Slam Australia Open. Kakak beradik asal Amerika Serikat itu menang mudah untuk melewati hadangan lawan-lawannya.

Seperti yang dilansir eurosport, Kamis (21/1), Venus yang bertanding lebih dulu berhasil menaklukkan petenis Austria, Sybille Bammer lewat pertandingan dua set langsung 6-2 7-5.

Di pertandingan selanjutnya, Venus menunggu pemenang antara petenis Kroasia, Karolina Spreem dan petenis tuan rumah, Casey Dellacqua.

Langkah sang kakak melaju ke babak ketiga akhirnya juga diikuti Serena. Di babak kedua, Serena menang mudah dari petenis Ceska, Petra Kvitova dua set langsung 6-2 6-1.

Pada babak ketiga nanti, Serena yang berstatus sebagai juara bertahan akan coba ditantang petenis asal Spanyol, Carla Suarez Navarro. Petenis unggulan ke-32 ini sebelumnya berhasil menaklukkan petenis Jerman, Andrea Petkovic 6-1 6-4.

vivanews/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….