Kamis, 21 Januari 2010 19:26 WIB Tokoh Share :

Cory menuju Miss Universe

21cory-sandiorivaPutri Indonesia 2009, Cory Sandioriva masih disibukkan dengan persiapan fisik untuk menghadapi kompetisi Miss Universe 2010.

”Sekarang, saya masih persiapan fisik seperti fitness dan yoga,” jelasnya seperti dilansir vivanews.com, Rabu (20/1).

Selain itu, saat ini Cory masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan sosial. Di antaranya bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

Tak hanya itu, Cory mengaku saat ini tengah mengikuti kelas public speaking dan kelas-kelas ilmu pengetahuan sebagai penunjang untuk mengikuti kontes ratu sejagad itu.

Pengiriman kontestan Putri Indonesia ke ajang Miss Universe yang disponsori oleh YPI selama ini, memang selalu menimbulkan pro kontra, meskipun hasilnya tidak pernah menjadi juara atau minimal menjadi putri favorit di salah satu kategori.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…