Kamis, 21 Januari 2010 10:11 WIB Internasional Share :

Bentrokan antar geng di Penjara, 23 Orang tewas

Mexico City–Bentrokan antar geng di sebuah penjara yang terletak di Duragon, Meksiko berakibat fatal. Sedikitnya 23 napi tewas dalam baku hantam antara dua kelompok geng tersebut.

Tentara dan kepolisian setempat telah dikerahkan ke lokasi. Namun tawuran tersebut berlangsung cukup singkat sekitar 40 menit saja setelah sarapan, Rabu (20/1) pagi waktu setempat. Penjara yang dihuni oleh 1.800 narapidana tersebut pun berantakan.

“Kita telah mengonfirmasi 23 orang tewas akibat bentrok,” ujar juru bicara kejaksaan seperti dilansir AFP, Kamis (21/1).

Dia menjelaskan, bentrokan yang terjadi antara dua geng tersebut sudah sering terjadi. Namun bentrokan kali ini adalah yang paling banyak memakan korban jiwa.

Sebelumnya, pada Agustus 2009, 20 napi tewas dan 25 lainnya luka-luka di penjara yang sama.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Orang Gila Gaya Baru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (13/2/2018). Esai ini karya Fajar S. Pramono, peminat isu sosial ekonomi dan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Belum hilang dari ingatan kita kasus penganiayaan atas diri…