Kamis, 21 Januari 2010 18:43 WIB Solo Share :

5 Gerobak PKL diciduk Satpol

Solo (Espos)--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo menciduk lima gerobak pedagang kaki lima (PKL) yang tertangkap berada di wilayah steril.

Gerobak milik lima pedagang itu ditahan selama 24 jam di gudang Satpol, kompleks Balaikota. Menurut Kasi Perencanaan dan Pengendalian (Rendal) Satpol PP Solo, Bambang MBS lima gerobak PKL itu ditemukan berada di kawasan Manahan, Monumen 45 Banjarsari, Gladak, sekitar Gading dan di sebelah barat pusat perbelanjaaan Solo Square.

“Berdasarkan Perda No 29/1981, Perda No 6/2005 dan Perda No 3/2008, gerobak itu berada di wilayah steril sehingga kami amankan. Mereka bisa mengambil langsung gerobak mereka, setelah menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama,” urai Bambang. Saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (21/1).

tsa

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…