Rabu, 20 Januari 2010 11:14 WIB News Share :

Tunggu Pansus Century, Susno bagi-bagi buku


Jakarta-
-Saat menunggu jalannya Pansus Angket Century, eks Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji meluangkan waktu untuk membagi-bagikan 2 buku. Salah satu buku itu hasil karangan Susno.

Beberapa pria berseragam polisi membagikan tumpukan buku kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1). Wartawan langsung berebutan mengambil buku itu.

Buku yang dibagikan berjudul “Susno Duadji di Mata Sahabat Pers.” Buku berwarna putih itu ditulis oleh Achmad Setiyaji dan Edi Nasution.

Buku tersebut bergambar Susno yang mengenakan seragam kepolisian dan wajah Susno yang mengenakan pakaian warna putih. Buku terdiri 166 halaman.

Buku kedua yang dibagikan berjudul “Perjalanan KUHAP Seperempat Abad Lebih, Masalah Substansi dan Implementasi”. Buku warna coklat bergambar tangan yang menggenggam palu merupakan karangan Susno. Buku tersebut terdiri dari 295 halaman.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…