Rabu, 20 Januari 2010 14:28 WIB Issue Share :

Teuku Ryan-Vira Yuniar resmi cerai


Jakarta–
pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis cerai terhadap pasangan tersebut. Ironisnya pasangan itu bercerai di hari yang sama dengan hari ulang tahun anak kedua mereka, Prayaa Alcany Ryan.

Hari ini, Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Teuku Ryan. Brian Praneda, kuasa hukum Teuku Ryan, mengungkapkan kliennya tidak bisa hadir di persidangan hari ini karena merayakan ulang tahun anaknya yang keempat.

“Hari ini Vira dan Ryan sedang merayakan ultah anaknya, dari situ kan membuktikan rumah tangga mereka nggak ada masalah,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Brian menuturkan Vira dan Ryan akan mendapatkan hak asuh anak yang seimbang. Tak hanya itu, Ryan sebagai ayah kandung dari Sjalinni Ryan dan Prayaa Alcany Ryan siap untuk memberikan tunjangan untuk mereka.

“Masing-masing pihak punya hak yang sama,” jelasnya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…