Soloraya
Rabu, 20 Januari 2010 - 22:08 WIB

Pilkada Solo, Demokrat tunggu Golkar

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Partai Demokrat rela menunggu sikap konkret Golkar terkait koalisi Pilkada Solo. Padahal, kendati telah memiliki ketua terpilih, DPD II Partai Golkar Solo belum melakukan pembentukan pengurus.

“Kami perkirakan pembentukan kepengurusan berlangsung dalam satu pekan ke depan,” jelas pendukung kubu ketua terpilih, Hardono, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-8, Bambang Tri, kepada wartawan di Gedung Dewan, Rabu (20/1).

Advertisement

Menurut Bambang, sehari setelah terpilih, Hardono, langsung terbang ke Jakarta untuk berkonsolidasi dengan para pengurus DPP Partai Golkar. Oleh karenanya, hingga saat ini kepengurusan formatur belum dibentuk.

Bahkan, tandas Bambang, plotting mengenai siapa saja yang mengisi posisi pejabat struktural partai juga belum ditentukan.

Kendati belum terbentuk kepengurusan baru di Golkar, Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto mengaku rela menunggu sikap konkret partai beringin itu. Mereka rela menunggu mengingat Golkar bisa berperan penting dalam mendulang suara rakyat dalam koalisi memenangkan Pilkada 2010.

Advertisement

Kendati demikian, Demokrat sudah langsung membuka kontak politik dengan Hardono terkait hal tersebut. Lagipula, jelas Supriyanto, pihaknya juga masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran AD 2 yang dilakukan Golkar.

haa

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Demokrat Pilkada Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif