Rabu, 20 Januari 2010 16:17 WIB Sport Share :

Nadal dan Roddick tak terbendung

Melbourne–Juara bertahan Rafael Nadal berhasil melaju ke babak ketiga Australia Open setelah sukses menaklukkan petenis Slovakia, Lukas Lacko. Nadal menang tiga set langsung 6-2, 6-2, 6-2.

Menghadapi petenis peringkat 75 dunia itu, Nadal memang tak terlihat kerepotan. Servis petenis kidal asal Spanyol ini kerap membuat kewalahan Lacko.

Pada pertandingan selanjutnya, Nadal akan ditantang petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber yang sebelumnya sukses menaklukkan petenis Amerika Serikat, Wayne Odesnik 6-4 3-6 6-3 6-2.

Sedangkan di pertandingan lain, Andy Roddick juga melaju ke babak ketiga setelah berhasil menaklukkan petenis Brasil, Thomaz Bellucci juga dengan tiga set langsung 6-3 6-4 6-4.

Di pertandingan selanjutnya, Roddick akan ditantang petenis Spanyol, Feliciano Lopez yang sebelumnya sukses menekuk Rainer Schuttler dari Jerman 6-3 2-6 6-3 6-2.

vivanews/fid

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…