Rabu, 20 Januari 2010 18:37 WIB Sport Share :

Nabrak supporter Persija, sopir pick-up dikeroyok Jakmania

Jakarta--Seorang sopir mobil pick-up tiba-tiba saja menabrak seorang supporter Persija yang sedang berjalan di Jl Gerbang Pemuda, depan TVRI, Jakarta Pusat. Spontan, Jakmania lainnya yang melihat itu mengeroyok sang sopir.

“Seorang supporter Jakmania menyeberang di Jl Gerbang Pemuda. Kemudian mobil pick-up yang sedang melaju menabrak seorang supporter persija tersebut,” ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Bripka Sudarman seperti dilansir Lantas.metro.polri, Rabu (20/1).

Menurut Sudarman, korban kemudian dilarikan ke RS Al Mintoharjo, Jakarta Pusat. Sedangkan pengemudi juga mengalami luka memar karena dikeroyok dan sudah diamankan oleh petugas.

Mobil pick-up yang belum diketahui nomor kendaraannya tersebut sudah dipinggirkan untuk menghindari kemacetan. Namun ratusan supporter Jackmania (Persija) masih berjalan kaki di Jl Radio Dalam mengarah ke Pondok Indah sehingga lalu lintas tersendat.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…