Soloraya
Rabu, 20 Januari 2010 - 17:19 WIB

Maling satroni ruko, empat PS raib

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Boyolali (Espos)-
-Sebuah rumah toko (Ruko) milik Sri Surtini, 36, warga Dukuh Getan RT 02/RW V, Desa/Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Rabu (20/1), disatroni pencuri.

Empat unit playstation (PS) pun hilang dibawa kabur pencuri tersebut. Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Boyolali, Rabu, menyebutkan, pencurian diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, saat korban sedang pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Advertisement

Sepulangnya dari pasar, pada sekitar pukul 09.30 WIB, korban mendapati Ruko yang sehari-harinya digunakan untuk persewaan PS tersebut dalam kondisi berantakan. Besi gembok di pintu Ruko bagian belakang juga dalam kondisi rusak. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata empat unit PS  miliknya telah lenyap dari tempatnya semula. Diduga, pelaku pencurian masuk ke Ruko dengan cara merusak gembok pintu belakang Ruko dengan menggunakan obeng.

Atas kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta. Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Nyoman Hartini, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya peristiwa pencurian tersebut. “Saat ini kasus pencurian tersebut masih dalam penyelidikan kami, pelaku diduga masuk dan keluar melalui pintu belakang setelah merusak gembok kunci pintu,” ungkap Kapolsek.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif