Rabu, 20 Januari 2010 16:39 WIB Hukum Share :

Lupa kunci pagar, sepeda motor digondol maling

Solo (Espos)–Pencurian sepeda motor kembali beraksi di kota Solo. Kali ini giliran Dwi Hartono, 19, warga Mayungan, Kenep Rt 2/RW VI Sukoharjo yang menjadi korban. Sepeda motor Yamaha Mio miliknya digondol pencuri saat diparkir di dalam kos di Norowangsan RT 5/RW III, Pajang, Laweyan, Rabu (20/1).

Menurut informasi yang diperoleh Espos di Mapoltabes Solo, Rabu siang, saat itu korban baru saja kembali ke kostnya setelah melakukan perjalanan dari Sukoharjo, tempat asalnya, pada Selasa (19/1).

Sekitar pukul 24.00 WIB, korban tiba di kontrakannya. Sesampainya di kos, korban memarkirkan kendaraannya di garasi yang berada di dalam kostnya dalam keadaan dikunci setang terlebih dahulu. Namun dia lupa untuk mengunci pintu pagar rumah tersebut.

Namun alangkah terkejutnya korban setelah mengetahui sepeda motornya sudah raib. Korban yang menyadari bahwa kendaraanya telah raib digondol pencuri segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapoltabes Solo. Atas peristiwa tersebut, diperkirakan korban menderita kerugian senilai Rp 12 juta.

m89

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…