News
Rabu, 20 Januari 2010 - 10:57 WIB

Dukungan Facebook Sri Mulyani naik 6 kali lipat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dukungan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sempat dicecar oleh para anggota Pansus pekan lalu melalui situs jejaring sosial facebook terus mengalir. Bahkan dukungan mengalami kenaikan hingga 6 kali lipat.

Dari perkembangan, pada bulan Desember 2009 lalu, member yang mendaftar pada grup ini baru berjumlah 10.000. Tidak sampai hitungan sebulan, peningkatan jumlah member sangat luar biasa hingga 6 kali lipat menembus angka 67.156 member pada Rabu (20/1).

Advertisement

Meskipun saat ini posisi Sri Mulyani dalam keadaan yang tidak nyaman, ternyata dukungan terus datang padanya. Hujatan beberapa pihak sebagai dalang kasus Century, sampai pada isu akan dicopot dari bagian kementerian periode 2009-2014, ternyata tidak mempengaruhi para fansnya untuk terus memberikan rasa simpatik dan mempercayai integritasnya sebagai menteri keuangan.

“Saat ini hampir tidak ada tokoh nasional lain apalagi kebetulan perempuan yang memiliki segudang prestasi dan penghargaan atas kinerja dan integritas pribadinya yang telah diakui bahkan oleh dunia internasional,” tulis inisiator grup tersebut.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif