Selasa, 19 Januari 2010 12:03 WIB News Share :

Sri Mulyani yakin tak direshuffle


Jakarta-
-Menkeu Sri Mulyani tampaknya tidak terpengaruh isu reshuffle yang diarahkan kepada dirinya. Dengan santai dia yakin tidak akan digusur dari kursinya.

“Tidak ada. Bapak Presiden sudah menyampaikan tidak ada itu,” ujar Sri Mulyani ketika ditanyakan soal isu pencopotan dirinya, usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakata, Selasa (19/1).

Sri yang tampil berbalut blazer dan celana panjang warna gelap ini tampak ceria. Tidak ada raut gusar di wajahnya. “Saya kira sudah jelas ya,” jelasnya sembari melempar senyum.

Isu pencopotan Sri Mulyani muncul setelah beredar kabar telah terjadi deal antara Presiden SBY dengan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Disebut-sebut Sri akan digantikan oleh Anggito Abimanyu. Namun isu itu telah ditangkis oleh Ical dan kalangan Istana Kepresidenan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…