Selasa, 19 Januari 2010 16:55 WIB Solo Share :

Golkar Jateng pasang target dulang 25% suara di Pemilu 2014

Solo (Espos)–Partai Golkar mulai ancang-ancang untuk memasang target menang dalam merebut suara rakyat. Bahkan pada Pemilu 2014 mendatang, DPD II Partai Golkar Solo ditarget harus mendulang minimal 25% suara.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), Wisnu Suhardono, menegaskan hal tersebut saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII Partai Golkar Solo, yang digelar di Hotel Grand Setyakawan, Selasa (19/1).

Dia menegaskan, ketua terpilih pascamusda, harus kembali merebut suara masyarakat yang dulu masih berada di belakang Golkar. “Saya diberi tugas untuk memperbaiki dan memperbesar Golkar, bukan untuk memecah-belah,” tandasnya saat menyampaikan sambutannya dalam Musda.

Wisnu menuturkan, berdasarkan rekam jejak partainya, pada tahun 1997-1998, Golkar bisa meraup hingga 56% suara di Solo. Namun pada pelaksanaan Pemilu terakhir, Partai Golkar hanya bisa meraup kurang lebih 11% suara di Solo.

haa

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…