News
Selasa, 19 Januari 2010 - 18:48 WIB

Ditinggal sendirian, bocah tewas jatuh dari lantai 8 apartemen

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malaysia--Jangan pernah sekalipun meninggalkan anak di rumah seorang diri. Jangan sampai kejadian naas di Malaysia ini menimpa Anda.

Seorang ibu meninggalkan anaknya yang berumur empat tahun sendirian di apartemennya. Wanita itu baru saja pergi sekitar 30 menit ketika dia mendapat kabar mengerikan. Putra semata wayangnya tewas terjatuh dari lantai delapan apartemen.

Advertisement

Peristiwa ini terjadi di apartemen Taman Larkin Idaman, Johor Baru, Malaysia seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Selasa (19/1).

Wanita bernama S. Sarasvati itu meninggalkan rumah untuk melakukan wawancara kerja. Dia meninggalkan putranya yang saat itu sedang tidur. Janda berusia 29 tahun itu baru empat hari lalu pindah ke apartemen itu bersama putranya dan seorang saudaranya.

Di hari naas Senin, 18 Januari itu, Sarasvati meminta saudaranya untuk mengantarkannya ke terminal bus. Putranya yang ketika itu sedang tidur, ditinggalkan di apartemen seorang diri. Mereka mengunci pintu apartemen.

Advertisement

“Saudaranya kemudian kembali ke apartemen dan menemukan anak laki-laki itu hilang. Ketika dia memeriksa balkon, dia melihat anak itu di bawah,” kata perwira polisi Johor Baru Zainuddin Yaakob.

Polisi menduga, korban terjatuh dari balkon di lantai delapan gedung apartemen. Kejadian ini merupakan tragedi kedua dalam kehidupan Sarasvati. Suaminya telah meninggal akibat kecelakaan empat tahun silam.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif