Selasa, 19 Januari 2010 19:46 WIB Sport Share :

9 Februari, putaran dua ISL 2009/2010

Jakarta–PT Liga Indonesia memutuskan pelaksanaan putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 sesuai dengan jadwal yaitu tanggal 9 Februari – 30 Mei 2010.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di Jakarta Selasa (19/1) mengatakan, pertandingan putaran kedua dipastikan lebih ketat dibandingkan dengan putaran pertama.

“Pada putaran kedua jadwal lebih ketat. Selain kompetisi ISL nanti ada Piala Indonesia dan ada tim yang mengkuti Liga Champion Asia (LCA),” katanya saat dikonfirmasi.

Menurut dia, sebelum putaran kedua berlangsung pihaknya memberikan kesempatan kepada semua tim untuk melakukan pendaftaran pemain tahap kedua.

Pendaftaran tahap kedua dilakukan, kata dia, untuk mengetahui pemain baik asing maupun lokal yang akan memperkuat tim pada putaran kedua ISL.

“Biasanya banyak transfer pemain menjelang putaran kedua. Maka kami memberi waktu tanggal 4-28 Februari,” katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, pada akhir kompetisi yang ISL akan dipertandingkan play-off guna mencari pemain yang akan promosi maupun yang degradasi ke kasta Divisi Utama tanggal 9 Juni 2010.

Sebelum pertandingan play-off akan dilakukan pertandingan perang bintang yang akan diikuti oleh pemain-pemain terbaik selama kompetisi ISL 2009/2010 berlangsung.

ant/fid

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…