Senin, 18 Januari 2010 15:33 WIB Issue Share :

Pembajakan marak, Maia kecewa pada Pemerintah

Jakarta--Penyanyi Maia Estianty, mengaku kecewa dengan sikap pemerintah soal pembajakan. Menurutnya, belum ada tindakan nyata untuk memerangi pembajak.

“Sejauh ini pemerintah belum ada tindakan serius, kita berharap ada tindakan tegas,” ujarnya saat ditemui di acara Telkomsel di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Maia menyarankan agar pemerintah segera menindaklanjuti apa yang sudah tertuang dalam Undang-undang anti pembajakan. Dengan adanya tindak lanjut, tentunya para musisi tidak akan terus dirugikan.

Sebagai musisi, Maia memang termasuk orang yang merugi dengan tingkah para pembajak. Beruntung, para musisi Indonesia seperti Maia terselamatkan dengan adanya ‘RBT’ (ring back tone).

“Masih bisa diuntungkan dengan adanya RBT dan adanya video call,” tandas pencipta lagu ‘Malu Tapi Mau’ yang dibawakan Gita Gutawa itu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…