Senin, 18 Januari 2010 16:33 WIB News Share :

Beredar dokumen rekomendasi Wantannas soal Pansus Century

Jakarta–Dokumen berisi saran Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait dengan Pansus Century beredar di kalangan media. Watannas pun mengaku tidak tahu menahu perihal beredarnya dokumen tersebut. Watannas tidak pernah mengirim dokumen itu ke media.

“Kita tidak pernah mengeluarkan ke media. Kita tidak pernah mengeluarkan dokumen untuk konsumsi publik,” kata Kepala Biro Humas Watannas Hendry Firman, Senin (18/1).

Dia memastikan kalau pun dokumen itu ada dan dimiliki media tentu bukan dari pihaknya. “Kita ini lembaga negara, kita tidak pernah mengeluarkan rilis pemberitaan apapun,” terangnya.

Sebelumnya dalam dokumen yang diterima detikcom, Senin (18/1) dokumen tertanggal 31 Desember 2009 itu berisi saran kepada Presiden SBY.

Saran itu antara lain yakni upaya pemkzulan presiden dan wakil presiden oleh Pansus Angket Century harus dihentikan. Juga penguatan antar partai koalisi ditingkatkan, serta pengawasan terhadap kinerja Bank Indonesia (BI).

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…