News
Senin, 18 Januari 2010 - 17:15 WIB

Bekuk teroris, 99 personel Poltabes terima penghargaan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)-
-Sebanyak 99 anggota Poltabes Solo mendapatkan penghargaan lantaran ikut andil dalam proses penggerebekan empat tersangka teroris di Kepuhsari, Mojosongo, Jebres, Solo, 17 September 2009 lalu.

Upacara pemberian penghargaan itu dilakukan di halaman Mapoltabes Solo, Senin (18/1). Beberapa personel yang mendapatkan penghargaan adalah Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto, Wakapoltabes Solo AKBP A Marhaendra, Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo.

Advertisement

Selain itu dalam Surat Keputusan dari Polda Jateng bernomor 116/XI/2009 tertanggal 12 November 2009 itu, penghargaan juga diberikan kepada Danki Dalmas AKP Suwandi hingga Brigadir Temu, anggota Polmas Mojosongo, Jebres.

Seperti diketahui, 17 September lalu, aparat Densus 88 Antiteror menggerebek rumah kontrakan yang dihuni oleh Susilo Adib. Dalam penggerebekan itu, empat orang yang diduga terlibat dalam jaringan terorisme ditembak mati yaitu Susilo, Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Ario Sudarso dan gembong teroris Noordin M Top.

Selain penghargaan dalam kasus terorisme, dua anggota Patroli Satlantas yaitu Brigadir Lilik Andi Susilo dan Briptu Fredi Handoko juga mendapatkan penghargaan karena melakukan pengejaran dan membekuk tersangka pencurian sepeda motor di Baron, Laweyan, beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Lurah Serengan Suprapto mendapatkan penghargaan sebagai kelurahan tertib lalu lintas.

dni

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Teroris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif