Minggu, 17 Januari 2010 17:05 WIB Klaten Share :

Warga temukan mayat terapung di Sungai Kuning

Klaten (Espos)–Warga Dusun Karangasem, Desa Jomboran, Klaten Tengah digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang terapung di alur Sungai Kuning di wilayah setempat, Minggu (17/1). Jenazah perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 65-70 tahun itu ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, penemuan mayat tersebut berawal ketika Tumino, 45, warga Desa Gumulan, Klaten Tengah melihat sebuah benda terapung di sungai sekitar pukul 08.00 WIB. Merasa penasaran, saksi mencoba mendekat dan mengamati lebih teliti benda itu.
Namun alangkah kagetnya ia ketika mengetahui bahwa benda itu sesosok mayat perempuan. Tanpa pikir panjang, saksi memberitahukan hal itu kepada warga sekitar.

Tak lama kemudian, lokasi temuan mayat itu dipenuhi warga yang berdatangan secara bergelombang. Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi untuk penanganan lebih lanjut. Petugas yang mengevakuasi jenazah korban mendapati luka di sekitar kepala korban yang diduga akibat benturan dengan batu kali. Kemudian, jasad korban dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten dan dilakukan visum.

Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Kota, AKP Barozi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas korban.

rei

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…