Soloraya
Minggu, 17 Januari 2010 - 17:05 WIB

Warga temukan mayat terapung di Sungai Kuning

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Warga Dusun Karangasem, Desa Jomboran, Klaten Tengah digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang terapung di alur Sungai Kuning di wilayah setempat, Minggu (17/1). Jenazah perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 65-70 tahun itu ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, penemuan mayat tersebut berawal ketika Tumino, 45, warga Desa Gumulan, Klaten Tengah melihat sebuah benda terapung di sungai sekitar pukul 08.00 WIB. Merasa penasaran, saksi mencoba mendekat dan mengamati lebih teliti benda itu.
Namun alangkah kagetnya ia ketika mengetahui bahwa benda itu sesosok mayat perempuan. Tanpa pikir panjang, saksi memberitahukan hal itu kepada warga sekitar.

Advertisement

Tak lama kemudian, lokasi temuan mayat itu dipenuhi warga yang berdatangan secara bergelombang. Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi untuk penanganan lebih lanjut. Petugas yang mengevakuasi jenazah korban mendapati luka di sekitar kepala korban yang diduga akibat benturan dengan batu kali. Kemudian, jasad korban dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten dan dilakukan visum.

Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Kota, AKP Barozi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas korban.

rei

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayat Sungai Kuning Warga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif