Jumat, 15 Januari 2010 14:03 WIB Internasional Share :

Terjebak 8 hari di lift, wanita Spanyol ditemukan selamat

Madrid--Seorang wanita dilaporkan hilang oleh kerabatnya. Namun ternyata dia terjebak selama berhari-hari di dalam lift gedung apartemennya. Wanita itu akhirnya diselamatkan setelah terkurung di dalam lift selama 8 hari.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran di Spanyol menemukan wanita itu di dalam lift khusus di apartemennya di Kota Sitges, dekat Barcelona. Saat ditemukan, wanita berumur 35 tahun itu dalam kondisi sadar namun mengalami disorientasi.

Demikian disampaikan kepolisian setempat seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (15/1).

Kepolisian Spanyol awalnya mendapat telepon dari kerabat wanita itu di Madrid yang melaporkan dia telah menghilang. Polisi pun mendatangi apartemen wanita itu. Saat itulah, polisi mendengar teriakan minta tolong.

Setelah ditemukan, wanita itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tinggal seorang diri di apartemennya.

Kepolisian menyatakan, tidak jelas bagaimana wanita itu bisa selamat meski telah 8 hari terjebak di dalam lift. Lift tersebut tampaknya macet karena gangguan listrik.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…