News
Jumat, 15 Januari 2010 - 12:18 WIB

Susno: saya hanya katakan kebenaran

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji berbicara lewat pengadilan. Bersaksi untuk Antasari Azhar dia dinilai melawan arus Polri. Apa yang membuat dia berani, apakah ada kartu truf Polri yang dia punya?

“Kartu truf apa? Saya ini orang lemah, tidak punya kartu truf. Saya hanya mengatakan kebenaran,” terang Susno di Jakarta, Jumat (15/1).

Advertisement

Susno sebelumnya tersingkir dari posisi Kabareskrim Mabes Polri. Dia pun merasa proses mutasinya berbeda dengan perwira tinggi yang lain, penggantiannya diumumkan. Dia merasa dikorbankan. Ketika dia bersaksi di pengadilan banyak orang menduga dia memiliki ‘rahasia-rahasia’ tertentu.

“Manusia kehilangan tongkat jabatan tidak apa-apa. Asal tidak boleh hilang harga diri. Kalau harga diri disentuh, semua orang akan berteriak,” terang Susno yang sekarang tidak mempunyai ajudan lagi.

Menurut dia sepanjang orang benar, tidak perlu takut untuk berbicara. Dia pun berani mengambil risiko dengan berbicara yang menurut dia benar. “Jadi tidak ada kartu truf,” tutupnya.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif