Jumat, 15 Januari 2010 12:55 WIB News Share :

Susno Duadji tolak islah

Jakarta–Mabes Polri mengisyaratkan berdamai dengan mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Tapi Susno sendiri menolak istilah islah. Dia mengaku dirinya tidak pernah memusuhi Polri.

“Kita tidak perlu islah, saya bagian polisi. Kalau islah berarti saya memusuhi polisi. Saya mencintai Kapolri dan saya mencintai polisi,” ujar Susno di Jakarta, Jumat (15/1).

Dia mengaku, tidak ada persoalan antara dia dan Polisi. Susno berpendirian apa yang dilakukannya dengan menjadi saksi bagi Antasari Azhar untuk mengungkap kebenaran.

“Karena saya mengatakan kebenaran, tidak perlu islah,” tambahnya.

Sebelumnya indikasi ke arah islah disebutkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang. Menurut Edward, Kabaintelkam Irjen Pol Saleh Saaf telah bertemu dengan Komjen Pol Susno Duadji.

Pertemuan tersebut adalah untuk mengklarifikasi seputar SMS ancaman hingga kehadiran Susno di sidang Antasari.

Namun keterangan berbeda disampaikan Kadiv Propam Irjen Pol Oegroseno. Pihak Propam masih terus memeriksa sejumlah saksi terkait kasus Susno. Mengenai keputusan akan dilakukan sidang, pihaknya masih menunggu bukti-bukti di lapangan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…