News
Jumat, 15 Januari 2010 - 13:55 WIB

Pemimpin Sekte jadikan 17 wanita sebagai budak seksnya

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Israel-
-Kepolisian Israel menangkap seorang tersangka pemimpin sekte. Pria tua itu diduga telah menjadikan 17 wanita sebagai budak seksnya. Sebanyak 40 anak lahir dari hubungan seks dengan wanita-wanita itu.

Goel Ratzon dituduh menyekap setidaknya 57 wanita dan anak-anak di apartemen-apartemen di beberapa lokasi di Tel Aviv, Israel. Demikian disampaikan juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (15/1).

Advertisement

Dikatakan Rosenfeld, pada salah satu kasus, polisi menggerebek sebuah apartemen dengan tiga kamar tidur dan menemukan 10 wanita dan 17 anak “dalam keadaan menyedihkan” yang hidup dalam “kondisi mengerikan”.

Ratzon telah beberapa tahun dikenal sebagai kepala sekte kaum wanita yang kabarnya memuja dia, berhubungan seks dengannya dan memelihara anak-anaknya.

Kepolisian Israel menduga Ratzon juga telah memperkosa anak-anaknya sendiri. Ratzon ditangkap beberapa hari lalu menyusul investigasi yang telah berlangsung lama. Menurut kepolisian, pria berusia 59 tahun itu telah memerintahkan para wanita dan anak-anak untuk bunuh diri jika sesuatu terjadi padanya.

Advertisement

Pengacara Ratzon, Shlomtzion Gabai membantah semua tuduhan terhadap kliennya. Dia bersikeras para wanita itu tidak disekap melainkan tinggal bersama Ratzon karena keinginan mereka sendiri.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Israel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif