Jumat, 15 Januari 2010 13:55 WIB Internasional Share :

Pemimpin Sekte jadikan 17 wanita sebagai budak seksnya


Israel-
-Kepolisian Israel menangkap seorang tersangka pemimpin sekte. Pria tua itu diduga telah menjadikan 17 wanita sebagai budak seksnya. Sebanyak 40 anak lahir dari hubungan seks dengan wanita-wanita itu.

Goel Ratzon dituduh menyekap setidaknya 57 wanita dan anak-anak di apartemen-apartemen di beberapa lokasi di Tel Aviv, Israel. Demikian disampaikan juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (15/1).

Dikatakan Rosenfeld, pada salah satu kasus, polisi menggerebek sebuah apartemen dengan tiga kamar tidur dan menemukan 10 wanita dan 17 anak “dalam keadaan menyedihkan” yang hidup dalam “kondisi mengerikan”.

Ratzon telah beberapa tahun dikenal sebagai kepala sekte kaum wanita yang kabarnya memuja dia, berhubungan seks dengannya dan memelihara anak-anaknya.

Kepolisian Israel menduga Ratzon juga telah memperkosa anak-anaknya sendiri. Ratzon ditangkap beberapa hari lalu menyusul investigasi yang telah berlangsung lama. Menurut kepolisian, pria berusia 59 tahun itu telah memerintahkan para wanita dan anak-anak untuk bunuh diri jika sesuatu terjadi padanya.

Pengacara Ratzon, Shlomtzion Gabai membantah semua tuduhan terhadap kliennya. Dia bersikeras para wanita itu tidak disekap melainkan tinggal bersama Ratzon karena keinginan mereka sendiri.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…