Kamis, 14 Januari 2010 18:37 WIB Sragen Share :

Jadi korban tabrak lari, mahasiswa Pertanian UNS tewas

Sragen (Espos)--Seorang mahasiswa UNS Fakultas Pertanian, Hari Sigit Purwono tewas, menjadi korban tabrak lari sebuah mobil Toyota Avanza tidak dikenal di Jalan Raya Solo-Sragen, tepatkan di depan Gudang Badan Urusat Logistik (Bulog) Desa Bulu, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (14/1) siang.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis dari lokasi kejadian perkara (TKP), korban mengendarai motor menuju Sambungmacan bersama keempat teman se-fakultas dari Solo.

Mereka bermaksud mengambil data tambahan untuk melengkapi tugas lapangan yang dilakukan di Kecamatan Sambungmacan dan Gondang, Sragen. Mereka ke Sragen mengendarai motor tiga unit, empat orang temannya berboncengan dengan dua motor, sedangkan korban mengendari motor sendiri.

Penjaga Kamar Mayat RSUD Sragen, Thoha, 45, mengatakan korban mengalami luka parah pada bagian kaki, paha dan kepala bagian kiri serta tulang rusuknya remuk.

trh

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…