Soloraya
Kamis, 14 Januari 2010 - 01:37 WIB

Calon independen lirik Didi Kempot, Iga Mawarni belum siap

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Calon peserta Pilkada Solo 2010 yang ingin maju lewat jalur independen, Slamet Subagyo juga melirik penyanyi Didi Kempot sebagai salah satu bakal calon (Balon) pasangannya.

Sementara itu, salah seorang artis yang tengah diupayakan dilobi untuk maju di bursa Pilkada bersama Slamet, Iga Mawarni mengaku belum memiliki niatan untuk terjun ke dunia politik. “Secara pribadi, saya belum ada panggilan hati untuk terjun ke politik,” aku dia saat dihubungi Espos, Rabu (13/1).

Advertisement

Meski demikian, dia menghormati rencana Slamet Subagyo yang ingin bersanding dengannya di Pilkada 2010. Iga mengaku kaget saat mengetahui namanya masuk dalam bursa Balon AD 2 untuk Slamet Subagyo. “Saya kaget juga, kok nama saya disebut-sebut. Tetapi yang jelas, saya saat ini berusaha membangun Solo lewat kebudayaan saja,” urai penyanyi jazz ini.

Terpisah, pemeran Lasmini dalam Saur Sepuh, Murti Sari Dewi mengaku enggan berkomentar soal lirikan Slamet Subagyo untuk maju dalam bursa Pilkada 2010 itu. Murti meminta waktu untuk menelaah informasi yang mencuat di media massa terlebih dahulu sebelum berkomentar lebih jauh.

Sementara itu, Slamet Subagyo juga kembali mengumumkan adanya nama seniman yang ikut dibidik untuk Balon AD 2. Kali ini, nama Didi Kempot masuk dalam bursa pilihannya. Sinyal niatan terjun ke politik dari Didi Kempot, klaim Slamet, juga cukup bagus.
Komunikasi politik, akunya, telah dijalin sekitar setengah bulan silam. Dengan keberadaan Balon AD 2 dari kalangan artis, Slamet berharap perolehan suaranya bakal terdongkrak. Bahkan, Slamet telah berangan-angan untuk mencetak singkatan keduanya, bila Didi Kempot akhirnya menerima tawaran tersebut.

Advertisement

Penyanyi yang kondang lewat tembang Stasiun Balapan itu, jelas Slamet, diharapkan bisa merapat dan sepakat dengan deal-deal politik yang dilakukan.

haa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif