Rabu, 13 Januari 2010 13:47 WIB News Share :

Rapat Pansus Century ricuh

Jakarta--Insiden teriakan maling Century kembali terjadi. Kali ini, setelah Wapres Boediono, korbannya adalah Menkeu Sri Mulyani. Sri diteriaki ‘Tangkap Maling Century’.

Peristiwa itu bermula saat rapat Pansus diskors di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1).

Sri Mulyani keluar dari ruang Pansus dan hendak menuju ruang istirahat. Sejumlah wartawan mengerubungi Sri Mulyani. Tiba-tiba saja, ada dua orang yang mengenakan jaket warna merah hati berteriak,”Tangkap Maling Century. Biar rakyat yang mengadili.”

Salah satu yang berteriak itu adalah pria berambut gondrong. Keduanya kemudian dibawa petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR ke Pos Pamdal di lantai 2 Gedung Nusantara III.

Sempat terjadi sedikit kericuhan dan keributan saat Pamdal menyeret kedua pria itu sehingga menjatuhkan bak sampah yang terbuat dari logam.

Mendengar teriakan kedua pria itu, Sri Mulyani terkejut. Mata Sri pun tertuju kepada kedua pria tersebut.

Informasi yang beredar, kedua pria itu berasal dari Gemapari  (Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Revolusi Indonesia)

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…