Selasa, 12 Januari 2010 15:13 WIB News Share :

Polri tak akan panggil paksa Susno

Jakarta–Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri tidak akan melakukan upaya paksa terhadap mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji. Polri masih mengumpulkan data untuk menggelar sidang etik atas kasus Susno bersaksi di sidang Antasari.

“Tidak ada upaya paksa terhadap Pak Susno,” kata Kadiv Propam Irjen Pol Oegroseno melalui telepon, Selasa (12/1).

Propam hingga kini belum memanggil Susno. Saat ini pemeriksaan masih memanggil sejumlah saksi. Sayangnya Oegroseno tidak merinci siapa saja saksi yang dipanggil.

“Saat ini tim masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari berbagai sumber dan selanjutnya baru keterangan Komjen Susno,” kata Oegroseno.

Susno dinilai Polri terindikasi melanggar kode etik karena menjadi saksi bagi Antasari Azhar. Polri menilai Susno menjadi saksi tanpa seizin institusi Polri. Sedang Susno mengaku sudah meminta izin menggunakan pesan blackberry messenger.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….