Selasa, 12 Januari 2010 23:50 WIB Karanganyar Share :

Polemik CPNS di Karanganyar, Komisi I siap panggil London School


Karanganyar (Espos)–
Komisi I DPRD Kabupaten Karanganyar berencana memanggil Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations di Jakarta, guna meminta klarifikasi ijazah salah satu CPNS Pranata Humas yang dicurigai palsu.

Namun demikian hal itu masih akan menunggu hasil penelusuran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Daerah setempat yang saat ini telah mendahului ke Jakarta. Ketua Komisi I DPRD, Moeljono, menyebutkan pihaknya akan terlebih dulu meminta pemaparan kedua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) itu sebelum memutuskan perlu tidaknya melakukan pemanggilan terhadap London School.

Moeljono menyatakan, sesuai kesepakatan keberangkatan BKD dan Inspektorat Daerah Kabupaten Karanganyar ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations seharusnya didampingi perwakilan anggota Dewan dari Komisi I.

Pada bagian lain, Sari Widodo menambahkan keberangkatan BKD dan Inspektorat Daerah ke Jakarta tak hanya meminta klarifikasi dari London School. Melainkan pula mengonfirmai perihal keberadaan dan status lembaga pendidikan tinggi tersebut kepada Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Hal itu agar semua hal menyangkut ijazah bermasalah milik Dito Ari Wicaksono yang terseleksi di formasi Pranata Humas bisa secepatnya diselesaikan.

try

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Inilah Prediksi Skor Real Madrid Vs Tottenham

Liga Champions akan menyajikan Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Solopos.com, MADRID – Grup H Liga Champions akan menyajikan big match pada matchday ketiga. Sang juara bertahan Real Madrid akan menantang Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (17/10/2017) dini hari WIB….