Selasa, 12 Januari 2010 14:07 WIB News Share :

Karpet merah dan pengamanan ketat sambut Boediono di DPR


Jakarta–
Menjelang kedatangan Wakil Presiden Boediono ke Gedung DPR, pengamanan di sekitar gedung wakil rakyat tersebut nampak mulai ketat. Pintu masuk ruang Pansus Angket Century pun dipasangi metal detector.

Selain itu, sejumlah Paspamres tampak berjaga-jaga di sekitar ruangan tersebut. Karpet merah juga dibentangkan di tempat masuk Boediono. Puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga.

Selain itu, di sekitar gedung DPR tampak mobil golf yang dikendarai Paspampres terlihat mondar-mandir mengecek kondisi keamanan di sekitar gedung DPR.

Pengamanan kendaraan di pintu pagar juga tampak ketat. Pintu gerbang tempat masuk mobil  yang terletak di pinggir Jl Gatot Subroto semakin diperketat. Demikian juga tempat masuk motor yang terletak di belakang gedung kura-kura.

Diperkirakan Boediono akan tiba pukul 14.00 WIB, Selasa (12/1). Pemeriksaan kedua ini terkait dengan bailout Bank Century. Sejumlah anggota Pansus tampak mulai.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…