News
Selasa, 12 Januari 2010 - 19:15 WIB

Jenazah bocah terseret arus Sungai Gobak ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Grobogan (Espos)–
Jenazah, Hanif Sabar Kariyadi, bocah berumur dua setengah tahun yang terseret arus Sungai Gobak, Desa Rejosari, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, sejak Jumat (8/1), akhirnya ditemukan warga di Desa Trisari, Kecamatan Gubug, Senin sore (11/1).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, jenazah anak pasangan Sunardi dan Poniyem tersebut, kali pertama ditemukan oleh Ratnawi, 40, warga Dusun Tembelingan, Desa Tri Sari.

Advertisement

Saksi waktu itu baru pulang dari sawah dan bermaksud mandi di bawah jembatan Bendung 8 Sungai Tuntang. Saat itulah saksi melihat ada tubuh bocah terapung di pinggir sungai. Kontan hal itu diberitahukan ke warga lainnya yang segera melaporkan ke desa, kecamatan dan kepolisian.

Menurut Camat Gubug, Drs Mat Suberi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, jenazah bocah yang diketahui merupakan warga Desa Rejosari, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

Sebagaimana diberitakan (SOLOPOS, 11/1), Hanif terseret arus Sungai Gobak, Jumat (8/1) lalu. Proses pencarian bocah malang tersebut dilakukan oleh Ungaran Rescue, Badan SAR Nasional dan Badan SAR Jateng sejak Jumat (8/1) hingga Minggu sore (10/1).

Advertisement

Pencarian dilakukan 35 personel dengan menyusuri sungai tersebut. Bahkan penyusuran sampai sejauh 15 kilometer dari lokasi kejadian hingga wilayah Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan.

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif