Selasa, 12 Januari 2010 17:27 WIB Boyolali Share :

Curi tabung gas, warga Juwangi ditangkap polisi

Boyolali (Espos)–Warga Ngandong, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Suprihatin, 29, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani tersebut pada Sabtu (9/1) lalu, ditangkap petugas polisi lantaran tertangkap tangan saat mencuri tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram (kg) di kios milik warga Juwangi, Harni, 40.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Boyolali, Selasa (12/1), aksi pencurian dilakukan tersangka di warung korban, Sabtu, pada sekitar pukul 09.00 WIB. Tersangka datang dengan menggendong anaknya yang masih berumur 15 bulan, ke kios korban yang saat itu baru akan dibuka. Tanpa disadari oleh si pemilik kios, tersangka pun langsung mengambil tabung gas elpiji tersebut. Namun saat akan beranjak pergi, aksi tersangka ketahuan oleh korban. Tersangka pun langsung ditangkap dan dilaporkan ke Polsek Juwangi.

Dari hasil pemeriksaan petugas polisi setempat, aksi pencurian itu ternyata bukan untuk kali pertama dilakukan tersangka.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Juwangi, AKP Nurul Huda mengatakan atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian biasa dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

sry

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…