Selasa, 12 Januari 2010 20:48 WIB Boyolali Share :

CPNS mengundurkan diri terus bertambah

Boyolali (Espos)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali, Selasa (12/1), kembali menerima surat pengunduran diri dari satu orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lolos tes seleksi CPNS di kabupaten tersebut beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, hingga Selasa kemarin, CPNS yang mengundurkan diri di Kota Susu tercatat sebanyak tiga orang. Hal tersebut diakui Kepala BKD Kabupaten Boyolali, Agus Paryanto ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa.

Agus menjelaskan atas pengunduran diri tiga CPNS tersebut, masing-masing telah menyertakan surat pernyataan sanggup untuk membayar denda senilai Rp 10 juta. Rencananya, lanjut dia, denda yang dibayarkan akan dimasukkan ke kas daerah (Kasda) Pemkab Boyolali.

Dengan mundurnya tiga CPNS tersebut, Agus menyatakan dari sebanyak 193 formasi CPNS yang tersedia di Kabupaten Boyolali tahun 2009, hanya akan terisi sebanyak 190 formasi. Dikatakan Agus pihaknya akan membiarkan tiga formasi yang ditinggalkan tetap kosong.

sry

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…