Selasa, 12 Januari 2010 18:45 WIB Solo Share :

Bus pengantar barang terperosok di Kentingan, Jebres

Solo (Espos)–Bus PO Santoso yang khusus mengantarkan barang kiriman, Selasa (12/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB terperosok di pinggir jalan persimpangan bundaran Kentingan, Jebres.

Menurut informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadian, awalnya bus bernomor polisi AA 1773 AA itu berangkat dari Surabaya menuju Solo untuk mengantarkan barang di markas Santoso di Pedaringan, Jebres.

Saat membelok untuk masuk ke Jl Ki Hajar Dewantara, tiba-tiba ban sebelah kiri bus anjlok. Penyebabnya ternyata jalan yang dilalui ban itu tidak kuat menahan beban bus.

Selain menyebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan, peristiwa itu juga mengakibatkan saluran pipa PDAM bocor sehingga air berhamburan ke jalan raya. Padahal pipa air tersebut, menurut petugas PDAM, ditanam sekitar 1,75 meter dari permukaan aspal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

m87

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…