Senin, 11 Januari 2010 11:02 WIB Internasional Share :

Hilang di Pedra Branca, 4 WNI masih misterius


Singapura–
Sebanyak empat warga negara Indonesia (WNI) hingga kini belum ditemukan menyusul tenggelamnya kapal Ocean Lark di wilayah Pedra Branca. Angkatan Laut Singapura dan Indonesia masih terus melakukan pencarian korban.

Kapal Ocean Lark tenggelam pada Rabu, 6 Januari lalu saat dalam perjalanan dari Batam menuju Tarempa Natuna di Kepulauan Riau. Kapal berbendera Singapura itu mengangkut 13 orang yang kesemuanya merupakan WNI.

Sejauh ini sudah 7 jenazah yang ditemukan. Sedangkan dua orang berhasil ditemukan dalam kondisi selamat pada pekan lalu. Demikian seperti dilansir harian Singapura, Straits Times, Senin (11/1).

Pihak Otoritas Pelabuhan dan Maritim Singapura menyatakan, kapal Ocean Lark akan segera diangkat dari laut. Angkatan Laut Singapura dan Indonesia akan terus melakukan penyisiran laut untuk menemukan keempat WNI yang belum ditemukan.

Juga diingatkan kepada semua kapal yang melintasi wilayah Pedra Branca dan sekitarnya agar turut berupaya menemukan para kru yang masih hilang.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…